Daftar Nama Artis Indonesia Yang Takut Terbang

Artis Takut Terbang

Musibah hilangnya pesawat berasal dari sebagian maskapai penerbangan sepertinya sempat membuat takut dan panik banyak pihak untuk terbang menggunakan pesawat tersebut. Tak terkecuali kalau bersama para artis - artis Indonesia. Bahkan, ada sebagian artis yang diketahui benar - benar sudah takut terbang kalau kudu bepergian bersama manfaatkan pesawat. Ketakutan mereka sebetulnya sudah dialami jauh sebelum hilangnya pesawat – pesawat itu. 

Berikut Daftar Para Artis Indonesia Yang Takut Terbang Bersama Pesawat 



Deddy Corbuzier
Artis Yang Takut Terbang
Pesulap Deddy Corbuzier ternyata punya sebuah keresahan andaikan bekerja bersama perjalanan manfaatkan pesawat terbang.  Yang Deddy takutkan bukanlah lama perjalanannya atau kecelakaan yang suatu selagi dapat terjadi. Ia mengaku punya keresahan dikarenakan berkhayal anak. Lho apa hubungannya? "Kalau aku mau show naik pesawat saat ini takut tetapi dikarenakan mikirin anak," ungkap Deddy. Menurut Deddy ketakutannya itu muncul bukan berasal dari bawaan naturalnya. Deddy mengaku rasa keresahan 'terbang' itu ada sejak sebagian th. belakangan ini. "Saya takut terbang semenjak anak aku lahir," kata Deddy.

Sophia Latjuba
Artis Yang Takut Terbang

Ada Sophia Latjuba dalam daftar artis yang phobia bersama menaiki pesawat terbang. Hal ini termasuk yang sempat menghalanginya kalau kudu bepergian ke luar kota untuk menghadiri sebuah acara.  Kalau tetap dapat dijangkau bersama kereta, ia bakal menentukan naik kereta saja. Tapi kalau kalau sebetulnya kudu naik pesawat, artis cantik yang tinggi semampai ini bakal terpaksa minum obat tidur 

Petra Sihombing
Artis Yang Takut Terbang

Penyanyi Petra Sihombing termasuk mengakui kalau dirinya takut naik pesawat terbang. Namun Petra enggan mengungkapkan alasan kenapa dirinya takut untuk naik pesawat terbang itu. "Iya, aku takut banget naik pesawat terbang. Nggak memahami kenapa, sebetulnya nggak bahagia saja. Tapi biasanya, kalau aku naik pesawat, aku kudu lihat pemandangan di luar. Kalau nggak, tambah semakin berpikir yang aneh-aneh dan mual," ujar Petra. Saking takutnya naik pesawat, Petra punya ritual tertentu sebelum pesawat terbang yang bakal dinaikinya boarding. "Biasanya ke toilet, soalnya aku tentu jadi mual. Sering sampai aku muntah – muntah pernah sebelum pesawat selanjutnya boarding," tutupnya

Charly Van Houten
Artis Yang Takut Terbang

Vokalis Setia Band, Charly Van Houten mengaku takut kalau kudu naik pesawat terbang. "Tapi aku mencoba dzikir selama perjalanan. Paling bawa tasbih. Sampai saat ini aku tetap tidak kuat naik pesawat," ujar Charly. Diakui Charly, keresahan yang melandanya bukan dikarenakan takut bakal ketinggian. Melainkan, kuatir pesawat yang ditumpanginya kecelakaan. "Banyak berlangsung kecelakaan pesawat bikin aku takut. Takut pesawatnya kenapa – kenapa.  Misalnya jatuh, meledak, amit-amit deh," pungkasnya.

Duma Riris
Artis Yang Takut Terbang
Kecelakaan pesawat terbang yang berlangsung belakangan ini membuat artis Duma Riris semakin waspada lakukan aktivitasnya perjalanan ke luar daerah. Untuk itulah, kalau kudu naik peswat, dirinya kudu lihat cuaca khususnya pernah sebelum memutuskan untuk terbang. Dan, biasanya, ia menentukan terbang siang atau pagi hari.  "Takut saja kalau kudu naik pesawat malam hari. Aku termasuk menjadi lebih milih-milih maskapai penerbangan, meskipun kalau sudah ajal, nggak ada yang dapat menolak. Sama lebih pasrah saja kalau sudah naik pesawat dan lebih mendekatkan diri sama yang Maha Kuasa," pungkasnya.



Inul Daratista
Artis Yang Takut Terbang

Begitu banyak undangan menyanyi di area – area sampai luar pulau Jawa tetapi pedangdut Inul Daratista jadi takut naik pesawat. Oleh dikarenakan itu, dirinya sering kadang menolak halus undangan menyanyi yang benar-benar jauh berasal dari Jakarta. " Kalau dapat ditempuh bersama perjalanan daratnya andaikan 5 jam gitu lebih baik aku menentukan darat. Bukan dikarenakan sombong, tetapi dikarenakan sebetulnya aku takut terbang bersama pesawat "
 

0 Response to "Daftar Nama Artis Indonesia Yang Takut Terbang"

Posting Komentar